Kamis, 08 Januari 2009

1 Trilyun Mimpi Kali…???

1 Trilyun Mimpi Kali…???

Ya, itulah yang orang-orang jawab apabila ditanyakan, bila dapat 1 trilyun.

Bagaimana Tidak, di jaman sekarang ini, untuk mendapatkan uang satu 1 milyar secara mendadak memang benar-benar imposible. Orang-orang ternama seperti artis-artis luar negeri, pemain sepakbola international, dan juga Mantan Presiden Soeharto sekali pun, untuk mendapatkan uang 1 trilyun, dibutuhkan usaha yang keras. Tidak dengan sendirinya turun dari langit.

Tetapi apabila saya disuruh berandai-andai mendapatkan uang 1 trilyun ? Yang pertama saya lakukan adalah bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Uang tersebut pasti saya gunakan untuk membeli barang-barang mewah. Semua orang berpikiran seperti itu, sama seperti saya.

Dan apabila saya disuruh berandai-andai lagi untuk menjadi pemimpin di daerah asal saya, saya akan menggunakan Uang 1 Trilyun yang sudah saya dapatkan untuk mensejahterakan masyarakat di daerah saya.

Saya akan membangun lapangan pekerjaan di sana, Karena masyarakat di sana rata-rata merantau ke Jakarta, untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. Karena mereka pikir lapangna pekerjaan di disana sangatlah sedikit. Selain itu juga, saya juga bisa berinvestasi didaerah tersebut. Masih banyak lagi yang ingin saya lakukan seperti ; meningkatkan mutu pendidikan, memberikan keterampilan pada mayarakat yang kurang mendapatkan pendidikan, dan juga memberikan penyuluhan tentang dunia internet.

Karena di daerah asal saya, dunia internet belum terlalu berkembang. Mungkin dengan memberikan penyuluhan dan membuat banyak tempat yang berfasilitas internet, masyarakat saya bisa melihat bagaimana isi dunia ini. Dan dapat mempelajari semuanya.

Sekian dulu mimpi-mimpi yang saya ungkapkan ini.

Ya semua itu adalah mimpi saya, yang mungkin akan terwujud di masa depan.

diposting oleh Heru (41806010042) @ 08.06  

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 
Heru Prasetia