Minggu, 07 September 2008

Setelah menjadi sarjana SI

Kemanakah setelah saya nanti menjadi sarjana ?

Itu merupakan pertanyaan yang sulit saya jawab karena itu merupakan masa depan yang hanya bisa diprediksikan. Kalau saya jawab berdasarkan keinginan saya sendiri, maka semua orang tahu keinginan setelah saya menjadi sarjana, yaitu mendapatkan pekerjaan sesuai bidang yang saya pelajari di bangku kulaih.

Pekerjaan-lah yang paling saya inginkan. Adapun contoh pekerjaannya sebagai berikut :

  • Programmer;
  • Database Administrator;
  • Network Administrator; dan
  • Technical Support.

Keempat katagori pekerjaan tersebutlah yang saya inginkan. Dan dari keempat kategori tersebut yang paling saya inginkan adalah Network Administrator. Karena saya berminat sekali tentang jaringan.

Ya itulah keinginan saya setelah menjadi sarjana. Tetapi ada 1 lagi yang ingin saya lakukan setelah menjadi sarjana. Yaitu kursus berbahasa inggris yang lebih lanjut. Itung2 menunggu mendapatkan pekerjaan. Mungkin dengan memperdalam bahasa inggris, akan lebih mempermudah dalam mendapatkan pekerjaan.

Sekian tulisan ini saya buat, maaf apabila tulisan ini kurang menarik untuk di baca oleh kalian(Pembaca).

Label:

diposting oleh Heru (41806010042) @ 05.08  

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 
Heru Prasetia